5 Produk Emas di Galeri24, Mulai dari Kalung hingga Gelang

Produk Emas di Galeri24

Produk emas dan perhiasan sudah ada sejak ratusan ribu tahun lalu. Dan sekarang, emas bukan hanya dijadikan sebagai barang fashion saja, namun juga investasi.

Investasi emas menjadi instrumen yang paling diminati karena selain menguntungkan, risikonya juga sangat rendah. Terlebih, jika Anda sudah memahami tips investasi emas.

Di era digital seperti sekarang ini, tak sulit untuk berinvestasi emas. Kita bisa dengan mudah beli emas online lewat platform terpercaya seperti Galeri24.

Galeri24 menawarkan ragam produk emas untuk investasi maupun perhiasan. Ada banyak pilihan produk seperti emas batangan, anting, cincin, gelang, hingga kalung.

Pilihan Produk Emas di Galeri24

Jutaan orang dari seluruh dunia pastinya akan senang menambah koleksi emas mereka. Alasannya tak lain karena pasar yang masih sangat besar, plus nilai investasi terus meningkat.

Nah, untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut, Galeri24 yang merupakan anak usaha dari Pegadaian menawarkan berbagai macam produk emas berdasarkan jenis, kadar, berat, harga, dan jaminan keaslian.

Berikut beberapa pilihan produk di Galeri24:

1. Kalung


Kalung adalah perhiasan yang dikenakan di leher, terbuat dari emas atau logam mulia lainnya. Kalung bisa berbentuk rantai sederhana atau dihiasi dengan liontin dan hiasan lainnya.

Kalung emas sering dianggap sebagai bentuk investasi karena nilai emasnya yang cenderung stabil dan meningkat seiring waktu.

Produk kalung yang bisa dibeli di Galeri24 salah satunya Kalung Suguru. Harganya sekitar Rp3 jutaan dengan kadar emas 750.

Harga: Rp 3.716.000
Nomor Serial (SKU): GE-908957 
Berat: 3.3 gr 
Kadar: 750
Warna: Rose Gold

2. Anting


Selanjutnya, di Galeri24 juga tersedia pilihan anting mewah dengan variasi harga dan desain. Anting adalah perhiasan yang dikenakan di telinga, biasanya berbentuk bulat atau panjang, dan dapat dihiasi dengan berlian atau batu mulia lainnya.

Selain sebagai perhiasan, produk anting di Galeri24 juga sering dipilih sebagai investasi karena nilai emasnya yang stabil dan memiliki potensi untuk meningkatkan nilai.

Salah satu produk anting yang paling diminati di Galeri24 adalah Anting Sachi. Didesain dengan sangat cantik dengan warna gold.

Harga: Rp1.414.000
Nomor Serial (SKU): GE-870336
Berat: 1.37 gr
Kadar: 700
Warna: Gold

3. Cincin


Cincin adalah perhiasan yang dikenakan di jari, terbuat dari emas atau logam mulia lainnya. Cincin dapat dihiasi dengan berlian atau batu mulia.

Cincin emas sering kali dipilih sebagai investasi karena selain memiliki nilai estetika, emas pada cincin juga memiliki nilai investasi yang baik.

Nah, kalau Anda sedang mencari cincin emas yang bagus untuk pasangan, di Galeri24 tersedia banyak variasi menarik, salah satunya Cincin Lyodra.

Harga: Rp684.000
Nomor Serial (SKU): GE-909101 
Berat: 1.16 gr 
Kadar: 375 
Warna: GOLD

4. Emas Batangan


Emas batangan atau Antam adalah emas murni yang dicetak dalam bentuk batangan atau lempengan dengan berat dan kadar tertentu.

Emas batangan merupakan instrumen investasi yang paling populer di Galeri24. Alasannya tak lain karena mudah diperjualbelikan dan tidak dikenakan biaya pembuatan seperti pada perhiasan.

Logam Mulia By Antam
Harga: Rp1.449.000
Nomor Serial (SKU): lmantam1gr
Berat: 1.00 gr
Kadar: 999.9%

5. Gelang


Tak ketinggalan, di Galeri24 juga menyediakan gelang untuk perhiasan. Gelang yang diproduksi di sini terbuat dari emas atau logam mulia. Bentuknya bisa berupa rantai sederhana atau dihiasi dengan berbagai ornamen.

Gelang emas dianggap sebagai investasi yang baik karena selain memiliki nilai estetika, emas yang digunakan juga memiliki nilai investasi yang stabil.

Salah satu produk gelang emas di Galeri24 yang terlihat sangat menarik adalah Gelang Whiskey. Dengan desain yang elegan, gelang ini memberikan kesan mewah.

Harga: Rp3.019.00
Nomor Serial (SKU): GE-894103 
Berat: 5.13 gr 
Kadar: 375 
Warna: Gold

Selain produk-produk emas di atas, Galeri24 masih punya banyak koleksi lain, seperti berlian, gift, liontin, dan souvenir. Anda juga bisa cek harga emas terbaru di situsnya galeri24.co.id.

Jaminan Keaslian Emas di Galeri24

Bagi Anda yang mau beli emas online di Galeri24, tak perlu khawatir dengan keaslian emasnya. Galeri24 menjamin semua produk emas mereka ASLI tanpa campuran apapun.

Ini sesuai tagline “Beli emas tanpa was-was” yang diusung Galeri24. Dengan begitu, jika suatu saat emas tersebut ingin diperjualbelikan, Anda bisa berkunjung ke Galeri24 dengan membawa kwitansi pembelian dan persyaratan lainnya.

Selain beli emas online, Galeri24 juga tersedia outlet fisik di hampir semua kota-kota di Indonesia, salah satunya di kota admin, Pekanbaru, yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No 168 D Marpoyan Damai.

Penutup

Emas dan perhiasan adalah salah satu investasi yang memiliki ragam jenis, ada kalung, cincin, anting, gelang, hingga emas batangan. Tersedia juga dalam berbagai bentuk, warna, dan ukuran.

Nah, jika Anda ingin membeli emas yang aman dan legal, percayakan saja kepada Galeri24. Mereka sudah dipercaya banyak orang dan punya pilihan produk yang beragam.