Arti Default di TikTok Shop yang Banyak Orang Belum Tahu

Arti Default di TikTok Shop

Di dunia digital ada banyak istilah-istilah yang belum diketahui sebagian orang. Salah satu diantaranya adalah Default di TikTok Shop.

Kata default ini sendiri sebenarnya masuk dalam istilah umum dalam dunia teknologi. Contohnya di pengaturan hp ada opsi “Default” ketika kita ingin mengatur sesuatu.

Kendati demikian, masih banyak pengguna smartphone yang belum tahu apa arti Default di TikTok Shop. Untuk itu, artikel ini akan menjelaskannya secara lengkap. Yuk simak!

Arti Default di TikTok Shop

Kata default sendiri berasal dari bahasa Inggris yang artinya bawaan. Arti default di TikTok Shop pun juga demikian, yakni pengaturan standar atau bawaan dari sistem.

Biasanya, ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan akan muncul opsi default yang mana kita tak perlu melakukan perubahan dalam sistem.

Misalnya, jika kamu melihat opsi pembayaran dengan label "default," itu berarti metode tersebut telah dipilih secara otomatis berdasarkan preferensi atau transaksi sebelumnya.

Namun, kamu masih bisa mengubahnya sesuai kebutuhan jika tak ingin menggunakan metode pembayaran yang telah ditetapkan sistem secara default.

Istilah Lain di TikTok Shop

TikTok Shop telah menjadi salah satu platform favorit untuk berbelanja online. Alasannya bisa jadi karena ragam pilihan produk serta kemudahan dalam bertransaksi.

Selain default, berikut beberapa istilah lain yang mungkin belum kamu ketahui:

  • Etalase: Barang-barang yang kita tampilkan di profil toko TikTok Shop.
  • Sedang transit: Paket sedang disortir di suatu kota sebelum dikirim ke alamat tujuan.
  • Menunggu kurir: Barang yang kita pesan sedang dalam proses penjemputan kurir.

Jadi, itulah arti default di TikTok Shop dan beberapa istilah lain. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com seputar aplikasi, tutorial, hingga teknologi. Semoga bermanfaat!